sepatah kata admin

Welcome to Klinik Assyarif. Layanan Bekam dan terapi lintah 021-96923413 / 089637058277

Sepatah kata:

Nabi mulia bersabda: “Barangsiapa yang mula pertama melakukan kebaikan dalam Islam maka ia mendapatkan pahala kebaikan itu sendiri dan mendapatkan pahala orang-orang yang meniru perbuatannya itu tanpa dengan mengurangi pahala-pahala mereka sedikit pun. Dan barangsiapa yang mula pertama melakukan kejahatan dalam Islam maka ia mendapatkan dosa kejahatan itu sendiri dan dosa-dosa orang yang meniru perbuatannya itu tanpa dengan mengurangi dosa-dosa mereka sedikit pun”. (Riwayat Muslim).

Tahukah anda ?,,, jika seseorang banyak melakukan kejahatan pasti akan mendapatkan balasan kejahatan, hanya mereka tidak bisa meramal kapan dia akan menerima balasannya. Balasan dari kebaikan dan kejahatan juga siklus dari sebab dan akibat bagaikan sebuah jala yang tak kelihatan, jaring langit bermata besar, tapi tidak ada suatu apapun yang bisa lolos, dengan adil mengikat seluruh kehidupan yang ada didunia ini. Jika manusia tidak mempercayai lagi akan keberadaannya yang dikarenakan kasat mata, hal itu bagaikan mencuri lonceng dengan menutup telinga.

Kebetulan dan kepastian meskipun hanya terpaut dengan pikiran sekilas, namun bisa merefleksikan taraf pemikiran dari seseorang.

Di dunia ini orang yang benar-benar pintar juga seorang kultivator, mereka tahu bahwa kebetulan itu tidak eksis, semua peristiwa yang terjadi didunia ini memiliki kepastian. Didalam kekaburan, terdapat kehendak langit. Mulai dari hukum alam yang mengatur lahir tua sakit mati dari kehidupan seorang manusia, hingga hukum yang mengatur perkembangan peradaban manusia, tidak ada satupun yang luput dari genggaman kehendak Langit.


Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Barangsiapa yang datang dengan (membawa) kebaikan, maka baginya (pahala) yang lebih baik daripada kebaikannya itu; dan barangsiapa yang datang dengan (membawa) kejahatan, maka tidaklah diberi pembalasan kepada orang-orang yang telah mengerjakan kejahatan itu, melainkan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan.
Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barang siapa mema’afkan dan berbuat baik [1346] maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang zalim.

This entry was posted in alamat bekam, bekam, bekam ciputat, bekam jakarta, bekam panggilan, berita bekam, jalan kebaikan, klinik bekam, manfaat bekam, pengertian bekam, perintah bekam, tempat bekam, terapi bekam, Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>